loading...

NOVEL: 3 DAYS Karya Aisyah Fazriah Part 8

loading...


NOVEL: 3 DAYS Karya Aisyah Fazriah Part 8

Epilog

       Part 1
       Farkhan mengernyit melihat namanya yang tertulis di buku Biologi milik Alicia. Apa ia salah lihat? Tapi masa iya salah liat? Di bukunya terlutis Farkhan love Alicia. Apa Alicia menyukainya?
Penasaran, Farkhan pun mengambil ponselnya dan mengetik pesan line untuk cewek itu. Ia ingin mengetahui kebenaran apa benar Alicia menyukainya?
---
[FarkhanDwi A.]
Al, buku lo kebawa sama gue. Gue balikin besok aja ya. Night.
---
Part 2
Sepulang sekolah, tidak biasanya Zufar dan Rendi ikut ke rumah Farkhan. Yah, karena Zufar dan Rendi adalah temannya, akhirnya ia memperbolehkan mereka untuk ikut dengannya.
“Gue mau mandi dulu. Anggep aja ini kamar kalian berdua. Boleh lah ngacakin kamar gue tapi jangan sampe nyuri mainan gue ye?”
“Yaelah, Khan. Kita gak se-rakjel itu keles.” Rendi menggeleng-gelengkan kepalnya ketika melihat Farkhan sudah masuk ke kamar mandi.
“Khan, gue minjem ponsel lo ya?” Zufar berteriak, tapi tidak ada jawaban dari Farkhan. Akhirnya Zufar membuat keputusan sendiri untuk mengiyakan pertanyaannya. Ia mengambil ponsel Farkhan yang tergeletak sembarang di atas meja belajarnya lalu kembali duduk di samping Rendi.
“Main game dong.” Rendi mengintip apa yang sedang dilakukan Zufar pada ponsel Farkhan.
“Eh, ada line buat si Alis, nih. Kerjain kuy?”
“Lah, emang kenapa?”
“Si Alis, kan suka sama Farkhan. Lo gimana sih?”
“Oh iya. Kuy lah.”
---
[FarkhanDwi A.]
Kok cuma diread hm?
---
Part 3
Saat itu Rumah Rere sedang kedatangan tamu yaitu kak Zaki, kakak kelas SMA sekaligus pacar saudaranya. Pacaran mereka tidak pacaran seperti orang lain biasanya. Mereka berpacaran bukan hanya karena saling suka, tapi juga untuk saling memotivasi karena masing-masing adalah murid terpintar di kelasnya.
Saudara Rere bernama Salma. Mamanya Salma adalah adik dari Papanya Rere. Kenapa Salma tinggal bersama Rere? Karena mereka sudah terbiasa bersama sejak kecil dan Papa Rere mengizinkannya untuk tinggal bersama. Seminggu sekali Mama Salma selalu menjenguk anaknya.
“Re, sini deh.” Salma yang melihat Rere baru keluar dari kamarnya, langsung memanggil saudaranya untuk bergabung bersama Salma danZaki.
“Apaan?” Rere berjalan ke arahnya.
“Main ToD yuk?”
“Hah?”
Salma gemas sendiri. Dengan cepat, ia pun menarik tangan Rere untuk duduk bersamanya dan Zaki.
“Cepet puter botolnya.” Zaki pun mengikuti perintah Salma, ia memutarkan botol yang sebelumnya ia pegang. Dan, ujung botol tersebut mengarah pada Salma.
Truth or Dare?” tanya Rere dan Zaki bersamaan.
Truth.” Jawab Salma.
Rere dan Zaki langsung bisik-bisik. Setelah 5 menit berdiskusi, akhirnya mereka menemukan pertanyaan untuk Salma.
“Pernah selingkuh dari kak Zaki?”
“Pernah.”
“Sama siapa?”
“Farkhan Dwi Althair.”
“Loh, itu kan temen gue, kak.”
Salma mengangguk santai sementara Zaki hanya tersenyum kecut. Mungkin ini adalah balasan dari Salma untuk Zaki yang sebelumnya memang sempat pernah berselingkuh.
Botol kembali diputar, kali ini ujungnya mengarah pada Rere.
Truth or Dare?” tanya Salma.
Dare.”
“Pacaran sama Farkhan selama 2 bulan.” Tanpa berdiskusi dulu dengan Zaki, Salma sudah mengajukan tantangan untuk Rere yang disambut dengan tatapan tak percaya dari Rere.
“Tapi kak, gue udah punya Zufar.”
“Gue gak mau tahu.”
 


****************************to be continued******************************* 

Lihat juga:
Part 1 Part 2 Part 3  Part 4 Part 5 Part 6 Part 7

loading...

Related Posts:

0 Response to "NOVEL: 3 DAYS Karya Aisyah Fazriah Part 8"

Post a Comment