loading...

Tata Cara Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Jepang, Bahasa Prancis, Bahasa Korea, dan Bahasa Inggris

loading...

Memperkenalkan diri atau self introduction adalah suatu hal yang umum dan akan menjadi sangat krusial bagi tiap orang dalam hidup bersosialisasi. Orang akan melihat kesan kita dalam berkomunikasi dari awal cara memperkenalkan dirinya. Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba menyajikan tata cara memperkenalkan diri dalam Bahasa Jepang, Bahasa Prancis, Bahasa Korea, dan Bahasa Inggris. Semoga artikel ini bermanfaat.
Tata Cara Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Jepang, Bahasa Prancis, Bahasa Korea, dan Bahasa Inggris



1. Bahasa Jepang
Kon'nichiwa! Watashinonamaeha Minami Tarōdesu. Watashi no yūjin wa watashi o Tarō to yobimasu. Motomoto, watashi wa Ōsaka kara kimashita. Demo ima wa Indoneshia no Jakaruta ni sunde imasu. Watashi no jūsho wa Jldesu. Thamrin 212. Watashi wa SMU 79 de Tsutomu ​​-kyō shimasu. Watashi wa 2-banme no kurasu ni imasu. Arigatōgozaimashita.
ARTINYA:
Hi! Nama saya Kotaro Minami. Teman-teman saya memanggil saya Taro. Awalnya, saya dari Osaka, Jepang. Tapi sekarang saya tinggal di Jakarta, Indonesia. Alamat saya di Jl. Thamrin 212. Saya belajar di SMU 79. Saya di kelas dua. Terima kasih.
2. Bahasa Prancis
Bonne après-midi! J'aimerais me présenter. Je m'appelle John Wayne. Veuillez m'appeler John. Je vis sur la rue Siliwangi. Juste au cas où vous voulez m'appeler, mon numéro de téléphone est 087726800447. Je suis un étudiant de lycée. Je suis dans ma première année. Je vous remercie!
ARTINYA:
Selamat sore! Saya ingin memperkenalkan diri. Aku John Wayne. Hubungi saya John. Saya tinggal di Siliwangi Street. Hanya jika anda ingin menelepon saya, nomor telepon saya adalah 087726800447. Saya seorang mahasiswa dari SMA. Aku di tahun pertama saya. Terima kasih!
 3. Bahasa Korea
na jasin-eul sogaehaedo doelkkayo? nae ileum-eun tu kieom (Tukiyem)ibnida. jib-eseo eomeonineun naleul nenen (Neneng)ilago buleubnida. naneun geugeos-eul joh-ahanda. naneun daehagsaeng-ida. naneun pianoleul chigeona jeonyeog-e TVleul boassseubnida. gomabseubnida
ARTINYA:
Bolehkah saya memperkenalkan diri? Nama saya Tukiyem, di rumah ibu saya memanggil saya Neneng. Saya suka itu. Saya mahasiswa. Saya suka bermain piano atau menonton TV di malam hari. Terima kasih
4. Bahasa Inggris
Good morning! Let me introduce myself. I am Vito Ramdhan Pangestu. But I like you call me Vito. I have a rattan furniture company and export furniture to Japan and the Middle East. I live with my family at Jl. Ahmad Yani No. 104, Cirebon. My Phone Number is 200327. My Office phone is 200328. I like sport very much. Sometimes, I take my family to a restaurant. Thank you
ARTINYA:
Selamat pagi! Biarkan saya memperkenalkan diri. Saya Vito Ramdhan Pangestu. Tapi aku suka Anda meManggil saya Vito. Saya memiliki sebuah perusahaan mebel rotan dan mengekspor mebel ke Jepang dan Timur Tengah. Saya tinggal dengan keluarga saya di Jl. Ahmad Yani No 104, Cirebon. Nomor Telepon saya adalah 200327. telepon Kantor saya adalah 200328. Saya suka olahraga yang sangat banyak. Kadang-kadang, saya membawa keluarga saya ke sebuah restoran. Terima kasih

loading...

Related Posts:

0 Response to "Tata Cara Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Jepang, Bahasa Prancis, Bahasa Korea, dan Bahasa Inggris"

Post a Comment