loading...

7 Fakta Persaudaraan Ace, Sabo, Luffy Onepiece; No 6 Sedih Banget

loading...


7 Fakta Persaudaraan Ace, Sabo, Luffy Onepiece; No 6 Sedih Banget

One Piece Lover pasti sangat tidak asing lagi dengan cerita persaudaraan antara Monkey D Luffy, Portgas D Ace, dan Sabo. Persaudaraan mereka sangat erat setelah sebelumnya bertukar cawan sake ketika masih kecil. Namun sangat sedih ketika peperangan terbesar di Marine Ford Ace meninggal. Namun setelah 2 tahun Time Skip muncul tokoh Sabo yang diceritakan telah meninggal saat kecil ketika memutuskan untuk pergi berlayar menjadi bajak laut dikarenakan tertembak oleh kaum bangsawan. Dan karena hal tersebut cerita one piece sangat seru dan mendebarkan.
 Disini saya akan member tahu tentang fakta-fakta tentang persaudaraan antara Monkey D Luffy, Portgas D Ace, dan Sabo, check it out!

  1.   Mereka mempunyai cita-cita yang sama yakni menjadi raja bajak laut namun cara yang ditempuh berbedamsatu sama lain.
  2. Mereka mempunyai Jolly Roger yang sama  waktu kecil yang bertuliskan ASL meskipun belum bisa disebut bajak laut.
  3.  Mereka bertukar cawan sebagai tanda bahwa mereka bersaudara meskipun saudara angkat.
  4.  Mereka pantang menjadi bawahan. Ace berkata akan menjadi kapten sama halnya dengan Luffy dan Sabo.
  5.  Mereka bersaudara, namun tidak jelas siapa yang sulung.  Namun yang pasti Luffy adalah bungsu atau yang paling kecil.
  6. Demi melindungi Luffy, Ace menerima pukulan lava dari Akainu. Dan Ace jatuh dipelukan Luffy dengan bersimbah darah didadanya. Seketika Luffy hilang kesadaran nya.
  7.  “Satu hal yang ingin membuatku tetap hidup, aku ingin melihatmu mewujudkan impianmu. Tapi aku yakin kamu bisa mewujudkannya” kata Ace kepada Luffy.

    Terima kasih sudah membaca, semoga terhibur.
loading...

Related Posts:

0 Response to "7 Fakta Persaudaraan Ace, Sabo, Luffy Onepiece; No 6 Sedih Banget"

Post a Comment