loading...

Manfaat dan Cara Menggunakan Booster HI-v 220volt

loading...
Kalangan pleci mania (pleman) Indonesia dikenal kreatif dalam merawat gaco-gaco imutnya. Selain memberi pakan racikan, mereka juga kerap meramu minuman rasikan khusus untuk burung pleci kesayangannya. Minuman racikan ini bisa menjaga kondisi burung agar tetap bugar, serta membantu mempercepat pleci agar rajin bunyi dan bersuara lebih kencang.
Booster HI-v 220volt adalah suplement pembantu yang sudah terkenal dan terjamin kualitas nya dalam membuat burung pleci menjadi cepat gacor dan ngalas buka paruh. Banyak plecimania indonesia percaya akan produk ini dikarenakan banyak pleci yang kerap memakai Booster HI-v 220volt sering menjadi juara di kelas lomba yang bergengsi. Dibawah ini adalah cara menggunakan Booster HI-v 220volt. Semoga bermanfaat.
Manfaat dan Cara Menggunakan Booster HI-v 220volt


Cara Memberikan Booster Hi-V Untuk Burung Pleci :

1. Untuk burung2 yang terbiasa diberikan metabolis secara langsung dalam dosis yang tinggi maka kita bisa mensiasatinya dengan cara berikan 5 tetes Booster Hi-V dicampur dalam air madu + metabolis nya dalam dosis dibawah yang biasa diberikan. Berikan dalam waktu 3 hari, setelah itu stop pemberian metabolis nya dan hanya berikan 3 tetes Booster Hi-V dalam cepuk minum kecilnya dicampur dengan air madunya. Lihat perkembangannya. Kalau perlu dinaikkan dosisnya ,naikkan sampai 4-5 tetes.

2. Kalau voernya bukan 220volt, segera ganti pakan hariannya dengan voer 220volt competition next level (yang asli ya om) supaya metabolismenya kembali bagus.

3. Untuk burung pleci yang sedang nyulam besar atau baru nyulam besar,terapi utamanya harus kita benahi fisiknya dulu. Tunggu sampai nyulamnya selesai lalu terapkan terapi umbaran dan penjemuran yang rutin disertai dengan pengembunan, boleh diberikan booster hi-v nya 1-2 tetes dalam cepuk kecil minumnya dcampur dengan minuman apa saja yang disukai burung. Setelah nyulamnya selesai, dosis bisa dinaikkan sampai 3-4 tetes. Baru deh bisa kita konteskan lagi. Jangan memaksakan kondisi burung Booster Hi-V BUKAN DOPING tapi Suplement..so bijaksanalah wahai pemilik pleci kontes..

Demikian om..semoga bermanfaat.

Artikel ini disponsori oleh: 

loading...

Related Posts:

0 Response to "Manfaat dan Cara Menggunakan Booster HI-v 220volt"

Post a Comment