loading...

Manfaat dan Cara Menggunakan Rank Signal; Khusus Blogger

loading...
Dalam dunia blogger persaingan antara satu blogger dengan blogger yang lainnya sering kali terjadi. Hal ini bisa muncul karena setiap blogger sering kali mempunyai ide yang sama dalam membuat artikel yang tentunya artikel tersebut akan dibaca oleh pengunjung setia dari blog mereka. Sangat perlu pendewasaan dan kreatif dalam membuat artikel yang pada akhirnya artikel yang telah dibuat akan menjadi kesan berbeda dari satu blogger ke blogger yang lainnya meskipun topik pembahasannya satu hal yang sama.
Rank signal adalah sebuah tool atau alat yang sangat bermanfaat yang disediakan gratis oleh google dimana aplikasi ini bisa menjadi pilihan bagi blogger untuk melihat seberapa kuat saingan dari artikel yang topik bahasannya hampir menyerupai dengan artikel yang telah dibuat oleh kita. Dari situ setiap blogger bisa membandingkan tulisan atau artikel yang telah dibuatnya dengan tulisan atau artikel blogger lain. Apakah kualitas dari tulisan kita itu mampu bersaing atau tidak.
Manfaat dan Cara Menggunakan Rank Signal; Khusus Blogger

Cara untuk menggunakan rank signal sangat mudah. Penjelasan dengan cara menggunakan rank signal dengan tepat akan dibahas dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi blogger yang masih belajar bermain blog.
1. masuk ke website rank signal. Bisa langsung diketik rank signal dalam pencarian atau silahkan berkunjung di alamat ini https://www.ranksignals.com/
2. instal langsung rank signal di google chrome anda. Cari kata Activate Chrome Extention seperti gambar dibawah ini.
3. setelah selesai dipasang. Rank signal sudah bisa digunakan.
tips penggunaan:
untuk blogger yang masih belajar. hal pertama yang harus anda lakukan adalah cari saingan artikel yang telah anda buat. Misalnya artikel anda adalah tentang tata cara membuat sambal, maka silahkan anda ketik di pencarian "tata cara membuat sambal" lalu pilih dan klik artikel no 1 yang muncul di google pecarian. Setelah itu Rank Signal akan menelusuri dan langsung melaporkan hasil nya kepada anda tentang seberapa bagus dan lengkapnya artikel tersebut. Seperti contoh gambar di bawah ini.
Selamat mencoba dan belajar cermat nge-blog dengan mengguakan aplikasi gratis yang kaya manfaatnya ini. Rank signal

loading...

Related Posts:

0 Response to "Manfaat dan Cara Menggunakan Rank Signal; Khusus Blogger"

Post a Comment