loading...

Terbaru! Manfaat dan Cara Meracik You C 1000 Untuk Doping Pleci

loading...
Manfaat dan Cara Meracik You C 1000 Untuk Burung Pleci  Ya, Selamat pagi semuanyaa... baru-baru ini saya tertarik akan artikel yang dibuat oleh Tante Kicau blog ini adalah blog baru terobosan untuk penikmat suara burung atau lebih dikenal dengan sebutan Kicau Mania Indonesia, dan sudah banyak sekali kelompok-kelompok yang mengatasnamakan kicau mania demi menyalurkan hobinya. artikel dari Tante Kicau ini yang membuat saya tertarik untuk membahas nya di dalam postingan blog saya adalah membahas tentang penyajian dan cara meracik You C 1000 untuk pleci yang akan mengikuti lomba-lomba bergengsi dimanapun digelarnya pertandingan tersebut.  Di sana menyebutkan bahwa You C 1000, salah satu produk minuman segar ini, merupakan salah satu minuman kesehatan yang banyak dijual dimanapun anda berada, bisa di warung sekitar rumah tau toko yang ada di daerah anda, dikemas dalam 2 bentuk, yaitu botol kaca kecil dengan ukuran 140 ml dan botol besar dengan ukuran 600 ml seperti dalam gambar di atas. Disanapun dijabarkan bahwa Kedua kemasan ini memiliki kandungan manfaat vitamin C yang sama, jadi sahabat Tante Kicau ataupun para pemirsa yang sangat setia membaca atau mencari informasi pada blog ini supaya jangan khawatir, karena yang membedakan hanyalah jumlah airnya saja. You C 1000 mempunyai beberapa varian rasa, yaitu :      Rasa orange atau jeruk     Rasa jeruk nipis atau lemon     Rasa apel  Dari beberapa varian rasa di atas, anda hanya tinggal memilih saja sesuai dengan selera burung pleci jawaranya masing-masing karena You C 1000 ini terbukti dapat mendongkrak birahi dan membuat burung pleci ngotot di lapangan. You C 1000 memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan burung pleci gacoan anda. Apa saja manfaatnya? Berikut ini adalah manfaat dari You C 1000 :   1. Memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh burung pleci sehari-hari 2. Meningkatkan daya tahan tubuh burung pleci  3. Menyegarkan tubuh burung pleci   4. Menggantikan posisi buah 5. Membantu penyembuhan   Cara Meracik You C 1000:  1. 1 botol Kecil You C 1000 (rasa sesuaikan dengan selera burung pleci masing-masing)  2. Tambahkan 2 tetes Metabolis+3 tetes ebod jos+3 tetes Kristal  3. Campurkan bahan-bahan diatas dengan cara dikocok dalam botol    4. Setelah tercampur silahkan untuk dikasih ke burung pleci anda dengan takaran 1 cepuk kecil dari H-3 lomba.   Itulah beberapa manfaat dan cara meracik You C 1000, semoga artikel ini bermanfaat.  Artikel ini disponsori oleh
Ya, Selamat pagi semuanyaa... baru-baru ini saya tertarik akan artikel yang dibuat oleh Tante Kicau blog ini adalah blog baru terobosan untuk penikmat suara burung atau lebih dikenal dengan sebutan Kicau Mania Indonesia, dan sudah banyak sekali kelompok-kelompok yang mengatasnamakan kicau mania demi menyalurkan hobinya. artikel dari Tante Kicau ini yang membuat saya tertarik untuk membahas nya di dalam postingan blog saya adalah membahas tentang penyajian dan cara meracik You C 1000 untuk pleci yang akan mengikuti lomba-lomba bergengsi dimanapun digelarnya pertandingan tersebut.
Di sana menyebutkan bahwa You C 1000, salah satu produk minuman segar ini, merupakan salah satu minuman kesehatan yang banyak dijual dimanapun anda berada, bisa di warung sekitar rumah tau toko yang ada di daerah anda, dikemas dalam 2 bentuk, yaitu botol kaca kecil dengan ukuran 140 ml dan botol besar dengan ukuran 600 ml seperti dalam gambar di atas. Disanapun dijabarkan bahwa Kedua kemasan ini memiliki kandungan manfaat vitamin C yang sama, jadi sahabat Tante Kicau ataupun para pemirsa yang sangat setia membaca atau mencari informasi pada blog ini supaya jangan khawatir, karena yang membedakan hanyalah jumlah airnya saja. You C 1000 mempunyai beberapa varian rasa, yaitu :

  • Rasa orange atau jeruk
  • Rasa jeruk nipis atau lemon
  • Rasa apel
Dari beberapa varian rasa di atas, anda hanya tinggal memilih saja sesuai dengan selera burung pleci jawaranya masing-masing karena You C 1000 ini terbukti dapat mendongkrak birahi dan membuat burung pleci ngotot di lapangan. You C 1000 memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan burung pleci gacoan anda. Apa saja manfaatnya? Berikut ini adalah manfaat dari You C 1000 :

1. Memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh burung pleci sehari-hari
2. Meningkatkan daya tahan tubuh
burung pleci
3. Menyegarkan tubuh burung pleci 
4. Menggantikan posisi buah
5. Membantu penyembuhan


Cara Meracik You C 1000:
1. 1 botol Kecil You C 1000 (rasa sesuaikan dengan selera burung pleci masing-masing)
2. Tambahkan 2 tetes Metabolis+3 tetes ebod jos+3 tetes Kristal
3. Campurkan bahan-bahan diatas dengan cara dikocok dalam botol  
4. Setelah tercampur silahkan untuk dikasih ke burung pleci anda dengan takaran 1 cepuk kecil dari H-3 lomba.


Itulah beberapa manfaat dan cara meracik You C 1000, semoga artikel ini bermanfaat.
Artikel ini disponsori oleh

loading...

Related Posts:

0 Response to "Terbaru! Manfaat dan Cara Meracik You C 1000 Untuk Doping Pleci"

Post a Comment