loading...

5 Quotes Menarik Dari Kisame; Naruto Shippuden

loading...
5 Quotes Menarik Dari Kisame; Naruto Shippuden

Kisame adalah salah satu tokoh antagonis di serial Naruto Shippuden. Dia termasuk ke salah satu tokoh kuat dan tergabung dan menjadi anggota katsuki dan dijuluki sebagai Jinchuriki tanpa ekor disebabkan karena kuatnya kisame. dalam Akatsuki terkenal akan grup yang terdiri dari 2 orang. Itachi uchiha adalah tandem yang solid dari kisame, sama-sama kuat.
Ada beberapa hal yang sangat menarik dari Kisame, selain pemilik dari pedang Samehada yang terkenal akan pedang terkuat yang bisa menyerap chakra, beberapa perkataan kisame kepada lawan atau kawan nya juga sangat menarik. Di bawah adalah beberapa kutipan perkataan kisame.
5 Quotes Menarik Dari Kisame:
  • (Untuk Asuma) "Pedang besarku Samehada, tidaklah mengiris… Dia mencabikmu menjadi potongan kecil!
  • (Untuk Killer B) "Aku menjadi lebih kuat secara langsung untuk melihat seberapa kuat lawanku. Aku tidak lelah, dan tidak dapat dikalahkan."
  • (Untuk Yagura) "Aku tahu bahwa dari pertama kali aku membunuh rekan-rekanku… Membunuh seorang ninja Kiri sebagai seorang ninja Kiri. Apa yang membuatku begitu? Apa aku seorang kawan atau lawan? Apa tujuan dan posisiku? Kemana aku pergi? Kemana aku bisa pergi? Aku tahu bahwa seluruh hidupku telah menjadi monster palsu."
  • (Untuk Itachi) "Hiu awalnya dari telur, tapi dierami dan menetas di dalam rahim. Terkadang jumlah yang menetas kurang dari jumlah telur yang dibuahi. Apa kau tahu mengapa? Kanibalisme. Bayi hiu mulai memakan satu sama lain di dalam rahim ibunya saat mereka menetas. Mereka mulai membunuh saudara mereka saat lahir ke dunia, melihat segala sesuatu yang mereka lihat tidak lebih hanya sebagai mangsa. Seperti saat ini kau dan aku adalah anggota Akatsuki. Jadi berhati-hatilah… padaku."
  • (Kata-kata terakhir) "Itachi… Ini sepertinya akhir bagiku. Aku tidak mengerikan sama sekali."

    Demikian kutipan perkataan Kisame yang berhasil membuat kagum banyak penonton dari Naruto Shippuden. Semoga terhibur.
     
loading...

Related Posts:

0 Response to "5 Quotes Menarik Dari Kisame; Naruto Shippuden"

Post a Comment