loading...

NOVEL: 3 DAYS Karya Aisyah Fazriah Part 4

loading...

NOVEL: 3 DAYS Karya Aisyah Fazriah Part 4

Waktu istirahat telah tiba. Seperti biasa, aku akan mengajak Rasel untuk jajan cantik di kantin. Beruntungnya hari ini karena dua sejoli yang biasa bermesraan di kelas–maksudku Farkhan dan Rere–sedang masa libur untuk melakukan kegiatannya mungkin, well aku tidak melihat mereka berdua. Yah, suatu keberuntungan bagiku karena aku tidak mungkin terus-terusan membatin.

Ternyata tebakanku salah. Saat tiba di kantin, pandanganku langsung tertuju pada dua sejoli yang amat sangat kukutuk itu. Mereka tampak sedang mengobrol sambil memakan bakso masing-masing, sekali-kali mereka saling menyuapkan bakso.
Ewh! Apa susahnya sih tinggal makan masing-masing tanpa suap-suapan?! Apa coba ini? Mereka pindah lapak pacaran ke kantin?!
“Sel, kayaknya gue udah kenyang deh. Kalau lo mau modus ke kak Jack, lo sendiri aja gak papa, kan?”
“Lah. Kenapa? Lo kok jahat sih ke gue?”
“Dibilang gue udah kenyang. Gue cabut duluan ya? Byee..
Aku langsung balik badan dan meninggalkan Rasel.
Kenapa kisah cinta itu gak seindah drama Korea? Song Joong Ki Ahjussi! Gue pengen jadi Song Hye Kyo aja kalau kayak gini..
*****
Sepulang sekolah, aku langsung masuk kamar dan menguncinya dari dalam. Aku merebahkan diri pada kasur tanpa memperdulikan tubuhku yang masih terbalut dengan seragam sekolah. Lecek? Siapa peduli.
Huft.. capeknya hari inii..
Aku mengusap-usap wajahku dengan kedua telapak tangan. Tiba-tiba saja pikiranku melayang pada ucapan Farkhan tadi pagi.
‘Gue semalem nge-line lo.’
“Hah?!”
Buru-buru aku mengambil ponselku yang berada di atas nakas. Dengan gerakan cepat, aku mengaktifkan ponselku yang dari kemarin malam lupa ku nyalakan. Dan benar saja, setelah aku membuka aplikasi line, terpampang nama FarkhanDwi A.di antara chatlist ku yang lain. Aku langsung membaca line dari Fakhan.
---
[FarkhanDwi A.]
Al, buku lo kebawa sama gue. Gue balikin besok aja ya. Night.
---
Singkat. Padat. Jelas.
Tapi membuat hatiku menjadi berbunga-bunga. Hm... sebaiknya aku balas atau tidak ya? Mau kubalas tapi nanti topiknya apa? Buku? Aneh bangeeet.
Saat aku sedang mempertimbangkan antara balas atau tidak. Tiba-tiba saja sebuah line masuk lagi.
---
[FarkhanDwi A.]
Kok cuma diread hm?
---
Mataku langsung melebar setelah membaca isi line tersebut. Apa Farkhan salah kirim? Apa itu sebenarnya line untuk Rere? Apa dia sedang mabuk? Berbagai pertanyaan langsung berkecamuk dipikiranku.
---
[Alicia Viani]
Eh? Kenapa emang?
[FarkhanDwi A.]
Gak papa sih wkwk. Lagi apa?
[Alicia Viani]
Tiduran aja. Lo sendiri?
[FarkhanDwi A.]
Mikirin seseorang.....
[Alicia Viani]
Udah ketebak. Pasti si Rere kan? Wkwk.
[FarkhanDwi A.]
Bukan. Seseorang lah.
---
Memikirkan seseorang? Apa itu... aku?
---
[Alicia Viani]
Siapa emangnya? Gue kepo nih.
---
Setelah membalas line dari Farkhan, aku beranjak dari kasurku dan berlari menuju wc. Kantung kemihku sudah tak kuat menampung air yang kutahan sedari tadi.
 

****************************to be continued*******************************

LIHAT JUGA:
loading...

Related Posts:

0 Response to "NOVEL: 3 DAYS Karya Aisyah Fazriah Part 4"

Post a Comment