loading...

Contoh Terbaru Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Beserta Artinya

loading...


Contoh Terbaru Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Beserta Artinya

Dalam melamar pekerjaan di bidang yang anda sukai, tentunya anda harus membuat dan melampirkan surat lamaran kerja yang sangat sesuai dan tepat dengan kriteria dan kredibilitas anda sebagai seorang pelamar. Ada suatu pilihan yang harus anda ambil kesimpulannya bahwasannya surat lamaran kerja yang akan anda buat harus sesuai dengan EYD dan bersifat formal untuk menunjang kesempatan anda dalam sesi penerimaan dan tindak lanjutnya yaitu interview. 
Dibawah ini adalah contoh surat lamaran kerja bahasa inggris beserta artinya. Harapan besar semoga apa yang sudah anda baca pada blog ini, akan adqa manfaatnya. Selamat membaca.

Contoh 1
Jakarta, March 19, 2017

Attention:

Personel Manager of PT FAJAR KARYA INDAH Tbk.
Gedung PT. FAJAR KARYA INDAH Tbk. 2nd floor
Jl. Kemandoran Kav.27
Jakarta Barat


Dear Sir/Madam,

Refer to your requirement advertised in Kompas March 10, 2017, I am interested to join and to contribute with your respected company.

I am twenty-six years of age, single and in good health condition. I was graduated from AA YKPN, Yogyakarta in 2016. My scholastic record is satisfactory and also skilled at Accounting duties. I am be able to use English both oral and written, computer literate, able to use MS Office package such as MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, MS OutLook and Internet, also familiar with English Correspondences and Administration duties.

Now, I am working as Accounting Staff at PT. SURYA PERKASA. I am willing to learn and work very well with others and anxious to put my knowledge into practical. Enclosed is my resume and latest photograph for your review and considerations.

I hope you will grant me an interview and the opportunity to give you more details about my self.


Yours faithfully,


=========

Andriani Setia

ARTINYA:
Jakarta, 19 Maret 2017Perhatian:Manager PT FAJAR KARYA INDAH Tbk.Gedung PT. FAJAR KARYA INDAH Tbk. Lantai 2Jl. Kemandoran Kav.27Jakarta Barat

kepada bapak/ibu,Mengacu pada kebutuhan Anda diiklankan di Kompas 10 Maret 2017, saya tertarik untuk bergabung dan berkontribusi dengan perusahaan Anda dihormati.Saya dua puluh enam tahun, tunggal dan dalam kondisi kesehatan yang baik. Saya lulus dari AA YKPN, Yogyakarta pada tahun 2016. catatan skolastik saya adalah memuaskan dan juga terampil tugas Akuntansi. Saya dapat menggunakan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, melek komputer, dapat menggunakan paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, MS Outlook dan Internet, juga akrab dengan bahasa Inggris Korespondensi dan tugas administrasi.Sekarang, saya bekerja sebagai Staff Accounting di PT. SURYA PERKASA. Saya mau belajar dan bekerja sangat baik dengan orang lain dan ingin menempatkan pengetahuan saya ke praktis. Terlampir adalah resume saya dan foto terbaru untuk Anda dan pertimbangan.Saya harap Anda akan memberikan saya sebuah wawancara dan kesempatan untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang diri saya. 

Salam sejahtera,

 
=========Andriani Setia


Contoh 2
12 Jerome Drive
Putnam Lake
Patterson, NY 12563
(716) 681-2222

March 19, 2017

Box 4610
Putnam Lake
15 Jump Street
Patterson, N.Y. 12566

To Whom It May Concern:

I enclosed my resume in response to your Last Ever sales advertisement in the Rochester Herald on Sunday, March 18.

My sales/marketing background includes an eigth-year association with Clark’s Sport Inc., where I was in charge of developing the New England territory. This involved recruiting, training, and working with sales force. It was also my responsibility to develop and implement sales/marketing plans and strategies in support of the field sales effort.

I am presently employed as Sales Manager of Jackson and Jackson, Inc., a men’s wear manufacturer. I am very eager to return to the sporting goods industry.

In my present position, I call on, sell, and service mass merchandisers, retail chains, department stores, and military exchanges. I achieved success in these and other related activities, and enjoy the fine rapport and reputation developed through my ability to communicate and work with people on all levels.

I am a result-oriented manager who enjoys traveling and working with people, motivating them, and developing their skill to maximum potential. It would be difficult to indicate every area of expertise in my resume; therefore, I would appreciate meeting you to discuss my qualifications for this position greater detail.
I may be reached at the above phone number to set up an appointment for an interview.


Sincerely,


David Walker

===============

ARTINYA:

12 Jerome drivePutnam LakePatterson, NY 12563(716) 681-222219 Maret, 2017

 
Box 4610Putnam Lake15 Jump StreetPatterson, N.Y. 12.566

 
Untuk Perhatian:Dalam menanggapi iklan penjualan terakhir Anda di Rochester Herald pada hari Minggu, tanggal 18 Maret. Saya tertarik untuk memasukan lamaran kerja.

 
Latar belakang saya sebagai sales penjualan / pemasaran meliputi asosiasi kedelapan tahun dengan Clark Sport Inc, di mana saya bertugas mengembangkan wilayah New England. terlibat perekrutan ini, pelatihan, dan bekerja dengan tenaga penjualan. Itu juga tanggung jawab saya untuk mengembangkan dan melaksanakan penjualan / rencana pemasaran dan strategi dalam mendukung upaya penjualan lapangan.Saya sekarang bekerja sebagai Sales Manager dari Jackson dan Jackson, Inc., produsen pakaian pria. Saya sangat bersemangat untuk kembali ke industri barang olahraga.Dalam posisi saya sekarang, saya memanggil, menjual, dan merchandiser layanan massa, rantai ritel, department store, dan pertukaran militer. Aku mencapai keberhasilan dalam ini dan kegiatan terkait lainnya, dan menikmati hubungan baik dan reputasi dikembangkan melalui kemampuan saya untuk berkomunikasi dan bekerja dengan orang-orang di semua tingkatan.Saya seorang manajer yang berorientasi pada hasil yang suka bepergian dan bekerja dengan orang-orang, memotivasi mereka, dan mengembangkan keterampilan mereka secara maksimal. Akan sulit untuk menunjukkan setiap bidang keahlian di resume saya; Oleh karena itu, saya akan senang bertemu Anda untuk mendiskusikan kualifikasi saya untuk posisi ini lebih rinci.Saya dapat dihubungi di nomor telepon di atas untuk membuat janji untuk wawancara.Hormat kami, 

David Walker
===============

 
Contoh 3
90 Valentine Lane
Melville, NY 11745
Phone: (516) 894-3222

March 19, 2017

Ms. Jennifer Phillips
Personnel Director
Bank of New York
909 Madison Avenue
New York, NY 10660


Dears Ms. Phillips:

Mr. Jason Young, an executive in your Manhattan office who is a friend of my father, suggested I write to you about the possibility of an opening in your international department.

As you can see from my resume, I am a French major and Spanish minor and I am very interested in a position where I can use my knowledge of languages. I have worked as an office temporary for the past three summers and some of my assignments where in the banking field. I am proficient in several software packages including MS Word, Excel, PowerPoint, and would be willing to use these skill in an administrative capacity, as long as there would be an opportunity to move into a more challenging role once I have proven my capabilities and value to the organization.

I would like very much to meet you and I am available for an interview any time convenient to you.


Sincerely yours,


Mark Anderson

Artinya:
90 Valentine Lane
Melville, NY 11745
Telepon: (516) 894-3222
 
19 Maret, 2017

Ms. Jennifer Phillips
Direktur Personalia
Bank of New York
909 Madison Avenue
New York, NY 10660

 Kepada ibu. Phillips:



Bapak Jason Young, seorang eksekutif di kantor Manhattan yang merupakan teman ayah saya, menyarankan saya menulis kepada Anda tentang kemungkinan pembukaan di departemen internasional Anda.

Seperti yang dapat Anda lihat dari resume saya, saya seorang minor utama dan Spanyol Perancis dan saya sangat tertarik dalam posisi di mana saya bisa menggunakan pengetahuan saya tentang bahasa. Saya telah bekerja sebagai kantor sementara untuk tiga musim panas dan beberapa tugas saya di mana di bidang perbankan. Saya mahir dalam beberapa paket perangkat lunak termasuk MS Word, Excel, PowerPoint, dan akan bersedia untuk menggunakan keterampilan ini dalam kapasitas administratif, asalkan ada akan menjadi kesempatan untuk pindah ke peran yang lebih menantang sekali saya telah membuktikan kemampuan saya dan nilai bagi organisasi.

Saya ingin sekali bertemu dengan Anda dan saya bersedia untuk wawancara setiap waktu yang nyaman untuk Anda.


Hormat kami,
 


Mark Anderson 
loading...

Related Posts:

0 Response to "Contoh Terbaru Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Beserta Artinya"

Post a Comment