loading...

Kriteria Cowo Sempurna Idaman Cewe Masa Kini, No 1 Paling Susah Ditemukan

loading...
Kriteria Cowo Sempurna Idaman Cewe Masa Kini, No 1 Paling Susah Ditemukan 

haii??? Gimana kabar nya nih?? mudah2an pada baik semua yaa...
 oh ya BTW baru-baru ini gua mlakukan penlitian kepada perempuan tentang How Women see men atau Bagaimana sudut pandang cewe tentang cowo yang tentunya menjadi idaman nya.

Ternyata banyak perempuan yang emang mengenginginkan laki-lakidengan kriteria yang Perfect/Sempurna. Waduuhhh... gawat nih sudut pandang nya sadis banget. Mereka sebenarnya udah tau bahwa Nobody's perfect. Tapi emang dasar kalo keinginan si emang ga boleh nanggung kali yaa... hehehe. Dunia ini mang kejam sob (pesan moral buat para cowo).  Pengen tau kriteria sempurna cowo idaman dari sudut pandang perempuan?? check it out! buat cowo pantengin yaa.. hehe

Cowo Perfect itu:

1. Gak Bokep

hayooo kesindir ya?? mulai sekarang coba hapusin deh koleksinya... ekhm dibumi hanguskan aja tuh. Rela?? apasih yang ga rela buat si doi.. bener ga sob??

2. Ganteng & Tinggi

Nah untuk point yang ini sih relatif. Bener ga? satu cewe bilang lo ganteng tapi belum tentu juga dari pendapat cewe lain juga begitu. Jadi pede aja. Apalagi kalo tinggi... itu bukan nya kenapa kenapa ya... urusan tinggi itu urusan gen dan juga yang paling penting itu takdir dari tuhan, so keep calm and sanguan. hahaha

3. Baik

Belajarlah untuk bersikap lebih baik dari hari ke hari. Berbenah diri, introspeksi, dan belajar dari pengalaman yang lalu. gokil

4. Sayang Orang Tua

Gua saranin buat point yang ini para cowo jangan bandel, nanti kualat terus jadi batu baru tau rasa. Bagi kalian yang udah memperkenalkan diri kalian ke orang tua masing-masing bisa liat deh respon orang tua kalian ketika bawa pasangan nya buat dikenalin ke orang tua nya. Minta pendapat orang tua nya tentang bagaimana pendapat mereka tentang pasangan kalian. Lalu jadikan pendapat orang tua kalian sebagai tolak ukur atas kelanjutan hubungan kalian.

5. Berotot

Gua jamin 100 % kalo cowo itu otot semua, hahaha. Cuma bukan itu yang dimaksud. Maksudnya itu cowo
identik dengan kuat karena tugasnya adalah untuk menjadikan cewe merasa aman ketika bersama nya karena peran cowo itu melindungi cewe nya. Dan entah mengapa cewe itu melihat cowo yang bisa melindungi itu dengan sosok cowo yang kekar berotot.

6. Jago Olah Raga

Untuk point ini kebanyakan cewe emang ngeliat cowo itu dengan membandingkan dengan olahragawan ganteng semacam Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Valentino Rossi, Mark Marquez dll. Cowo yang doyang dan jago olah raga dipandang seksi oleh cewe. Jadi bagi cowo yang olah raga nya cuma maenin Clash of Clans aja mendingan sekarang back to reality, pergi keluar, lalu berolah ragalah.

7. Rajin Beribadah

Cewe sangat mengidamkan cowo yang religius dengan alasan yang sangat simpel supaya kelak bisa jadi pemimpin keluarga yang bisa membimbing keluarga nya menjadi keluarga yang religius. Ini akan sangat berpengaruh ketika sudah mempunyai buah hati. Pasti peran cowo yang rajin beribadah sangat central.


so that's all lah yang bisa gua sampein.... mudah mudahan ada manfaat nya, tapi inget apa yang gua tulis hanya sebatas tolak ukur yang mungkin cewe idm-idamin jadi kalem aja. jadi diri sendiri itu lebih baik dan afdol. bye

dibawah ini pesan buat para cewe di dunia:

Kriteria Cowo Sempurna Idaman Cewe Masa Kini, No 1 Paling Susah Ditemukan
loading...

Related Posts:

0 Response to "Kriteria Cowo Sempurna Idaman Cewe Masa Kini, No 1 Paling Susah Ditemukan"

Post a Comment