loading...

Fakta Kehidupan, No 10 dan 13 Gak Nyangka Banget

loading...
Fakta Kehidupan, No 10 dan 13 Gak Nyangka Banget


Fakta ialah segala sesuatu yang tertangkap oleh indra manusia atau data keadaan nyata yang terbukti dan telah menjadi suatu kenyataan. Catatan atas pengumpulan fakta disebut data.

Fakta seringkali diyakini oleh orang banyak (umum) sebagai hal yang sebenarnya, baik karena mereka telah mengalami kenyataan-kenyataan dari dekat maupun karena mereka dianggap telah melaporkan pengalaman orang lain yang sesungguhnya

Dibawah ini ada akta Kehidupan yang jarang sekali orang mengetahui nya. Check it out!

TAU GAK SIH???

1. Tubuh kita mencapai titik paling lemah itu pada saat pukul 3-4 pagi. Oleh karena itu banyak orang yang meninggal pada jam-jam tersebut

2. Pelukan selama 20 detik bisa menghilangkan Oxcytocin dari tubuh kita, dimana akan bisa membuat kita mempercayai seseorang dengan lebih.

3. Philophobia adalah kondisi dimana seseorang sangat takut dengan yang namanya cinta atau pun kapok dengan yang namanya jatuh cinta.

4. Kebalikan dari "De Javu" adalah "Jamais Vu". Jamais Vu adalah ketika kita tidak akan selalu ingat apa yang selalu kita lihat.

5. Sekitar 159.635 orang akan meninggal dihari yang sama dengan kita

6. Ketika menulis, membaca, atau belajar sambil mendengarkan musik instrumen, akan membuat kita lebih baik dalam berkonsentrasi.

7. Orang terbaik dalam hidup kita adalah orang yang ada dipikiran kita pada saat ini setelah membaca kalimat ini.

8. Kalo pertemanan bertahan sampai 7 tahun maka menurut psikolog secara tidak langsung pertemanan itu akan berlangsung dan bertahan selamanya.

9. Psikologi atau ilmu jiwa menyatakan bahwa ketika jomblo, semua yang kita lihat pacaran itu bahagia. Dan ketika kita lagi berpacaran, kita akan menilai bahwa jomblo adalah bahagia.

10. Nyctopholia adalah kondisi dimana seseorang sangat menyukai kegelapan seperti malam hari. Mereka yang Nyctopholia akan sangat nyaman ketika berada di dalam kegelapan.

11. orang yang menghabiskan waktu yang lama dalam bekerja dengan menggunakan komputer atau orang yang suka menonton tv dengan durasi yang lama, kemungkinan menderita TATT (Tired All The Time) yaitu sindrom Lelah sepanjang waktu.

12. Memostingkan diri sendiri di Sosmed/Sosial Media akan mengaktifkan sistem ketergantungan/ketagihan dalam otak kita dimana hal tersebut sama dengan penyalahgunaan Drugs.

13. Ketika orang yang saling suka bertatapan, maka jantung nya akan berdetak bersamaan dengan seirama.

14. Orang akan cenderung lebih terbuka secara emosional dan akan mengakui sesuatu selama berbincang pada tengah malam lewat SMS.

15 Tulisannya Jelek? Ingat, Orang cerdas berfikir dengan sangat cepat, namun konsekwensinya dalam hal tulis-menulisnya akan menjadi tidak rapih

16. Ketika seseorang menerima telepon dan pesan yang tak terduga cenderung akan meningkatkan mood seseorang.

Begitulah artikel tentang fakta-fakta kehidupan yang jarang diketahui. Mudah-mudahan ada manfaat nya. Bye
loading...

Related Posts:

0 Response to "Fakta Kehidupan, No 10 dan 13 Gak Nyangka Banget"

Post a Comment