loading...

All About Suneo Doraemon

loading...
All About Suneo Doraemon

Suneo Honekawa, adalah salah satu tokoh yang ada di film Doraemon umum nya disebut Suneo (lahir pada 29 Februari), adalah seorang anak orang kaya , akibatnya ia sering memamerkan barang pada teman -temannya , yang membuat teman-temannya iri. Ia juga memilki wajah seperti rubah. Ia bercita cita menjadi desainer pakaian terkenal. Ia memiliki hubungan dekat dengan Giant namun ia juga menaruh dendam pada Giant akibat barangnya yang dipinjam pada Giant tidak dikembalikan.
Suneo memilki keahlian bermain sulap , bermain radio control dan memutar piring . Ia manja , mudah meyerah dan penakut. Ia juga suka berbohong untuk menjaga harga dirinya , juga seorang narsis. Ia memilki hobi memandangi cermin , mengoleksi barang antik dan mengumpulkan perangko atau uang kuno.
Di dalam film doraemon diceritakan Suneo mempunyai keluarga yang tak kalah songong. siapa aja mereka? chek it out!  
1. Ibu Suneo
Ibu Suneo
Dia suka olahraga ,memilki rambut keriting dan sama dengan anak dan suaminya ,yaitu memilki wajah seperti rubah. Dia mencintai Suneo . Dia murah hati kepada teman Suneo, tapi seperti anaknya, dia suka pamer perhiasan nya atau tas bermerek dan kadang-kadang membuat Ibu Nobita , Tamako cemburu.
2. Ayah Suneo
Bapak Suneo
Seorang pengusaha sukses. Ia memiliki banyak hubungan dengan elit bisnis, sebagai bagian dari Suneo yang suka pamer. Dia lebih sering muncul daripada istrinya, terutama ketika akan wisata dengan keluarga atau mengundang teman-teman Suneo untuk berlibur bersamanya.
3. Sunetsugu Honekawa Adik Suneo yang tinggal di New York dengan pamannya (yang tunggal dan membesarkannya seperti anak). Dia memiliki kepribadian yang baik dan menghormati kakaknya, tetapi hanya karena Suneo yang sombong sesumbar tentang prestasinya.
4. Sunekichi
Sunekichi adalah sepupu Suneo yang sedang kuliah. Dia ahli dalam mainan radio kontrol. Dia sering mengundang Suneo dan teman-temannya di piknik dan kenaikan. Ia pernah membuatkan Kapal perang Yamato untuk Suneo. 
5. Nenek Buyut Suneo
Nenek buyut Suneo ini menggunakan kisah lama untuk menanamkan nilai-nilai dan kebiasaan yang baik untuk Suneo, sesuatu yang tidak disukai Suneo.
6. Sunetaro Anak lelaki Suneo. Dia adalah seorang yang sangat manja — sama seperti ayahnya, namun ia lemah dan sering dijahili Nobisuke, anak Nobita.
Selain itu masih ada Anna/Chiruchiru , yaitu kucing Persia milik Suneo.
loading...

Related Posts:

0 Response to "All About Suneo Doraemon"

Post a Comment