loading...

10 Fakta Tentang Tobirama Senju, No 7 Jarang Diketahui

loading...
10 Fakta Tentang Tobirama Senju, No 7 Jarang Diketahui

Tobirama Senju adalah anggota dari klan Senju, yang bersama dengan saudara tertuanya serta klan Uchiha, mendirikan desa shinobi pertama.
1. Tak Kenal Lelah
Tobirama akan bekerja tanpa kenal lelah untuk mencapai stabilitas politik dan melaksanakan lembaga yang membuat sistem desa bekerja, sehingga memastikan kelangsungan dan kesejahteraan Konoha. Setelah kematian kakaknya, ia berhasil mendapat gelar Hokage Kedua (Nidaime Hokage; Secara harfiah berarti "Bayangan Api Kedua").
2. Lahir Saat Perang
Tobirama lahir selama Periode Perang Antar Negara, dan menjadi putra kedua Butsuma Senju dari empat bersaudara. Dia dan saudara-saudaranya dibesarkan di medan perang dan melancarkan perang terus-menerus dengan klan yang mereka saingi terutama Uchiha.
3. Penggagas Sistem Shinobi Baru
Setelah kematian saudara-saudaranya: Kawarama dan kemudian Itama, Tobirama dan kakaknya, Hashirama, memutuskan sistem shinobi baru akan perlu dilaksanakan untuk mengakhiri siklus kematian anak, sebuah sistem yang akan membutuhkan aliansi antara klan yang ikut berperang
4. Kepercayaan Penerima Tugas Rahasia
Tobirama menerima tugas ayahnya untuk mengikuti Hashirama dan mencari tahu apa yang dia lakukan.  pada beberapa waktu kemudian, menjadi jelas bahwa Hashirama memiliki kebiasaan menghilang ke dalam hutan untuk waktu yang lama untuk bertemu temannya, Madara Uchiha.
5. Tumbal Perang
Madara menawarkan untuk menyerah jika Hashirama membunuh dirinya sendiri atau Tobirama. Hashirama setuju memilih untuk mengambil hidupnya sendiri, dan ia membuat persiapan seraya menginstruksikan Tobirama, meskipun dia protes, untuk tidak mencari ganti rugi. Madara akhirnya menarik permintaannya dan setuju untuk damai.
6. Orang Realistis
Meskipun Hashirama optimis tentang masa depan desa, Tobirama tetap realistis tentang bagaimana masa depan yang akan dicapai mengetahui bahwa tidak cukup hanya membawa semua klan bersama-sama. Dia percaya Uchiha — Madara khususnya — mengancam masa depan itu.
7. Pandai Berbisnis
Hashirama ingin memberikan monster berekor Konoha untuk desa-desa yang baru terbentuk lainnya secara gratis, tapi Tobirama bersikeras bahwa desa lain harus membayar monster berekor yang mereka terima.
8. Pencipta Banyak Ninjutsu Terkenal
Tobirama telah menciptakan banyak teknik, seperti Teknik Klon Bayangan dan Teknik Memanggil: Reinkarnasi Dunia Tidak Murni, namun melarang penggunaannya ketika tidak lagi dibutuhkan. 
9. Hokage Terstylish
Tobirama adalah seorang pria berkulit terang dengan rambut rambut kasar berwarna putih dan mata berwarna gelap (digambarkan sebagai merah di anime). Dia memiliki tiga tanda merah di wajahnya, satu di bawah masing-masing matanya dan satu di dagunya. Dalam pertempuran, ia mengenakan baju biru dengan kerah bulu putih khas di atas baju hitam sederhana. Baju besi ini terbuat dari berbagai pelat logam, untuk menjadi pelindung di seluruh tubuhnya. Di bawah pelindung bahunya ia mengenakan dua pengikat pada setiap lengan. Pakaian ini dilengkapi oleh sandal dan happuri sebagai pelindung dahi yang lebih tradisional. Happuri ini awalnya diukir dengan lambang Senju, yang kemudian diganti dengan Konoha.
10. Shinobi Tercepat
Tobirama dielu-elukan sebagai shinobi tercepat selama hidupnya. Dia mampu bergerak cukup cepat untuk menutupi target dengan kertas peledak serta menandai mereka dengan ninjutsu ruang waktu tanpa diketahui.

Cukup Sekian 10 Fakta Tentang Tobirama Senju. Semoga Terhibur. Happy Reading guys
loading...

Related Posts:

0 Response to "10 Fakta Tentang Tobirama Senju, No 7 Jarang Diketahui"

Post a Comment