loading...

5 Fakta tentang Chester Bennington Linkin Park; No 4 Sangat Mengejutkan

loading...
5 Fakta tentang Chester Bennington Linkin Park; No 4 Sangat Mengejutkan

Chester Bennington (lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976; umur 41 tahun) adalah vokalis grup musik Linkin Park.Untuk Kalian yang sangat ngefans kepada grup band ini pasti dijamin 100% kenal dan ingat dengan vokalis yang satu ini. bagi kalian yang fanatik atau yang baru mendengarkan musik Linkin Park, di sini ada beberapa fakta tentang Chester. check it out!
1. Bennington pernah tergabung ke dalam band "Grey Daze".
Bennington mengawali karier musiknya dengan bergabung bersama Sean Dowdell and His Friends? sebagai vokalis. Kemudian, Sean Dodwell dan Chester Bennington keluar dan membentuk band baru beraliran post-grunge bernama Grey Daze. Band tersebut merilis 3 album masing-masing pada 1993, 1994 dan 1997. Pada 1998, Bennington meninggalkan Grey Daze namun kesulitan untuk menemukan band baru.
2. Chester Bennington Pernah Ikut Audisi
Chester Bennington sempat merasa frustasi dan hampir meninggalkan kariernya di dunia musik karena tidak kunjung menemukan band baru selepas dari Grey Daze. Namun, Jeff Blue wakil pimpinan A&R di Zomba Music Los Angeles, menawarkan audisi sebagai vokalis untuk sebuah band bernama Xero yang kemudian dirubah namanya menjadi Linkin Park. Setelah sukses menjalani audisi, Bennington yang kala itu bekerja di sebuah perusahaan digital segera meninggalkan pekerjaannya dan membawa keluarganya pindah ke Kalifornia.
 3. Chester Bennington Pernah Ditolak Label Musik
Chester Bennington dan Mike Shinoda, salah satu personil Linkin Park, berhasil membuat progres yang baik. Sayangnya mereka berulang kali mendapat penolakan dari beberapa label musik. Atas campur tangan Jeff Blue pula lah, mereka akhirnya berhasil mendapat kontrak rekaman dengan Warner Bros. Records.
4. Chester Bennington Pernah Bekerja Di Restaurant Cepat Saji
Setelah menginjak usia 17 tahun, Chester Bennington mulai tinggal bersama ibunya dan sempat dilarang keluar rumah ketika ibunya mengetahui kecanduannya akan obat-obatan. Ia bekerja di restoran cepat saji, Burger Kingsebelum memulai karier sebagai musisi profesional.
5. Chester Bennington Pernah Menjadi Korban Bully dan Pelecehan Seksual
Dalam wawancaranya dengan salah satu majalah musik Kerrang, Chester Bennington mengakui pernah menjadi korban bully teman-temannya karena postur tubuhnya yang kurus. Selain itu, ia juga mengalami pelecehan seksual pada umur 7 tahun. Bennington tidak memberi tahu orang lain karena saat itu dia takut dicap sebagai gay atau pembohong dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh temannya yang lebih dewasa tersebut berlanjut hingga usianya 13 tahun.

Sekian  5 Fakta tentang Chester Bennington Linkin Park Semoga terhibur. Happy Reading Guys
loading...

Related Posts:

0 Response to "5 Fakta tentang Chester Bennington Linkin Park; No 4 Sangat Mengejutkan"

Post a Comment