loading...

Contoh Daftar Riwayat Hidup (CURRICULUM VITAE) Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

loading...

Manfaat Madu Untuk Burung Pleci
Burung pleci adalah burung yang sudah diakui dikalangan kicau mania sebagai burung yang mempunyai banyak misteri. Pada kesempatan ini kita akan membahas manfaat madu untuk burung pleci.Ternyata begitu banyak sekali manfaat madu untuk kesehatan burung khusus nya burung kecil seperti burung pleci atau kolibri yang sangat menyukai nektar. Mungkin banyak orang yang mengira bahwa madu itu hanya manis saja. Tidak banyak orang yang tau begitu banyaknya manfaat yang bisa kita dapatkan. Manfaat Madu salah satunya yakni bisa menambah stamina tubuh. Jadi madu ini cocok untuk para pleci mania indonesia yang setiap harinya selalu memantau dan melatih burung pleci kesayanganny supaya moncer di lapangan. Selain itu madu juga bisa menambah nafsu makan pleci. Manfaat Madu Untuk burung pleci antara lain adalah:
1. Mengatasi gangguan pernafasan
pleci mania indonesia selalu menjatuhkan pilihan nya kepada madu sebagai dopingan alami bagi burung pleci untuk mengatasi nafas yang pendek ketika berkicau bagi pleci kontes kesayangan nya.
2. Untuk mengobati luka
Hal ini sedikit sekali yang mengetahui bahwa ketika burung kesayangan anda luka, itu bisa disembuhkan dengan mengolesi luka dengan madu supaya cepat kering dan sembuh. Bukan untuk burung pleci yang luka saja, tetapi bisa diimplementasikan untuk burung kicau yang lainnya.
3. Menstabilkan tekanan darah
Dalam hal ini adalah untuk menjaga birahi burung pleci supaya tetap moncer dilapangan.
4. Penambah tenaga / stamina
Madu adalah alternatif yang paling mujarab untuk menambah stamina burung pleci. Hasilnya burung pleci akan tetap ngotot dalam lomba.

Manfaat Madu diatas mungkin baru anda dengar sekarang. Maka dari itu mulailah untuk mememberikan madu ini kepada burung pleci kesayangan anda secara rutin. Sekarang banyak sekali produk madu yang sudah dalam kemasan dan tinggal dikonsumsi seperti merk Madurasa atau Madu TJ. Biasanya madu ini menjadi campuran dengan minuman rasa seperti Mizone atau Larutan Rasa Leci dengan perbandingan 1 kaleng/botol + 2 sachet Madu. Selamat Mencoba!
Semoga informasi terkait Manfaat Madu kali ini bermanfaat untuk anda..

SPONSOR

Dha-mar's Snack adalah sebuah produk rintisan pengusaha muda dari kuningan jawa barat tersedia beberapa macam snack buat nemenin waktu santai kamu harga bersahabat mulai dari 2000 rupiah :-)
- Maca boom ( Makaroni )
- Jamur Crispy
- Usus Crispy
- Tempe Crispy
- Sosis gulung

Menerima pesanan 1 Pack isi 20 bungkus. Untuk RESELLER harga beda lagi :-)
BBM : 5A3011FF
WA : 087723860447
SMS : 08224029750

loading...

Related Posts:

0 Response to "Contoh Daftar Riwayat Hidup (CURRICULUM VITAE) Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia"

Post a Comment