loading...

Manfaat Minyak Fumayin Bagi Burung Kicau

loading...

Manfaat Minyak Fumayin Bagi Burung Kicau

Indonesia memang dikenal sebagai negara yang kaya akan keanekaragaman hayati, termasuk burung kicau. Sebelumnya, sudah ada banyak jenis burung kicau merdu yang dipelihara masyarakat umum. Seperti cucak rowo, pendet, lovebird, jalak dan sebagainya. Mereka termasuk jenis burung yang banyak dipelihara dan dimanfaatkan dalam pertandingan kicau burung. 

Persoalan yang paling banyak dimunculkan dalam berbagai forum burung adalah bagaimana membuat burung yang tidak bunyi menjadi bunyi; bunyi jelek menjadi bagus; bunyi bagus tetap konsisten bagus. Hal ini sangat wajar karena tujuan utama yang dikejar para kicaumania dalam memelihara burung adalah bagaimana burung mereka bisa bunyi bagus.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas manfaat dari Hemp Seed OiL (Minyak Fumayin) bagi burung kicau. Sekilas Mengenai bahan baku minyak biji Fumayin / Hemp Seed. Biji fumayin adalah sejenis biji ganja tapi tidak mengandung zat adiktif yang dapat disalah gunakan, biji fumayin ini telah diteliti mengandung asam amino yang cukup tinggi, dimana asam amino ini bermanfaat untuk merangsang dan meningkatkan birahi pada burung dan fertilitas (kesuburan) bagi burung yang diternakan.

Apa kegunaan Minyak fumayin?
1. Minyak fumayin mampu meningkatkan birahi burung dalam waktu yang cukup cepat, kunci sukses para breeder burung.
2. Minyak fumayin sering digunakan sebagai penambah stamina para pemain lapangan agar burung koncer.
3. Minyak fumayin sangat baik diberikan kepada burung yang mabung, karena akan sangat membantu burung untuk cepat ambrol dan kembali menyusun bulu yang baru.
4. Minyak fumayin sangat membantu untuk merawat dan mengobati burung yang sedang sakit/lemas dengan takaran yang pas.

Catatan:
1.Pemberian secara rutin akan mempercepat produksi dari sepasang burung
2.Pemberian dengan dosis dan waktu yang tepat, akan memaksimalkan performa burung saat kontes
3.Tidak menyebabkan ketagihan pada burung atau dengan kata lain Tanpa Efek Samping

Mungkin hanya itu yang bisa saya paparkan selebihnya mohon maaf kalau ada salah kata dalam penyampaian serta semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk semua.

Artikel ini disponsori oleh:  

loading...

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Minyak Fumayin Bagi Burung Kicau"

Post a Comment