loading...

Manfaat Susu Beruang Bagi Burung Pleci Setelah Lomba

loading...

Manfaat Susu Beruang Bagi Burung Pleci Setelah Lomba


Semua pasti sudah mengetahui minuman berkhasiat susu beruang (bearbrand). Ya, betul sekali, banyak manfaat yang terkandung dalam susu beruang ini bagi kesehatan tubuh kita. Namun kali ini kita akan membahas manfaat susu beruang bagi burung pleci.

Sudah menjadi rahasia umum, khususnya bagi pleci mania indonesia, bahwa susu beruang sangat bermanfaat dan menjadi pilihan untuk menjadi doping yang ampuh khusus pleci lomba. Sedikit saya paparkan seberapa penting serta apa manfaatnya pemberian susu beruang untuk pleci setelah lomba.

Terlebih dahulu kita harus mengetahui apa manfaat dari susu beruang tersebut. Manfaat dari susu beruang antara lain:
  1. Memulihkan kondisi tubuh pleci lomba.
  2. Meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh) pleci lomba.
  3. Menetralisir racun yang ada di dalam tubuh pleci lomba.
  4. Menjaga kinerja otak pleci lomba,dll.
Ternyata pemberian susu beruang setelah lomba itu sangat penting, dikarenakan kondisi tubuh pleci setelah lomba dalam keadaan panas (panas dalam). Jangan takut "BIRAHI" pleci hilang sebab susu beruang tidak akan membuat down birahi pleci melainkan akan menstabilkan kondisi birahi (tubuh) pleci setelah lomba. Selain itu susu beruang dapat menetralisir racun dari suplemen (doping) yang diberikan saat lomba.

Untuk pemberiannya bisa dilakukan:
*sore hari setelah lomba
*pagi hari setelah penjemuran
Di usahakan ketika penjemuran hanya air mineral/larutan tanpa rasa supaya susu tidak cepat basi karena
terkena matahari saat di jemur. Pemberian suber ini bisa dilakukan dari H+H sampai H+2 setelah lomba demi menjaga kebugaran tubuh dari berbagai racun / penyakit. Setelah H+2 pemberian minumnya bisa diganti kembali dengan air mineral, glukosa (pemanis yg dilarutkan dalam air), mizone, larutan rasa,dll.

Kesehatan pleci merupakan tanggung jawab pemiliknya untuk menjaga kelangsungan hidup pleci selain itu pleci dalam kondisi sehat merupakan salah satu faktor penunjang untuk mencapai performa pleci ke tingkat top perform.

Mungkin hanya itu yang bisa saya paparkan selebihnya mohon maaf kalau ada salah kata dalam penyampaian serta semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk semua.
mohon koreksinya dari semua PLEMAN agar artikel yang saya buat ini lebih jelas dan lebih baik lagi.
Terima kasih🙏🙏🙏
Salam persaudaraan sesama hobby "PLECI MANIA"
Ilmu tidak akan habis untuk dibagi melainkan akan bermanfaat dan bertambah wawasan untuk kita semua.


Artikel ini disponsori oleh:  

loading...

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Susu Beruang Bagi Burung Pleci Setelah Lomba"

Post a Comment