loading...

Cara Mudah Membuat Suara Pleci Lantang Bertenaga

loading...
Burung Pleci akan semakin mewah ketika  mempunyai suara yang lantang/keras dan bertenaga. Banyak cara yang digunakan dalam membuat suara pleci tembus, bahkan hampir setiap pemain pleci mempunyai cara masing-masing yang dipercayainya sehingga untuk pemain baru terkadang merasa bingung dan cenderung susah untuk dipraktekan. Ternyata setelah diamati dan banyak bertanya sana-sini tentang Cara Mudah Membuat Suara Pleci Lantang Bertenaga, bisa disimpulkan bahwa ada cara tersendiri untuk mengolah suara burung pleci sebagai berikut:
1.  Pengembunan dan Perawatan Konsisten
2. Pemberian Minuman
3. Pemasteran
4. Pemberian Makanan
5. Kandang Umbaran
 
Burung Pleci akan semakin mewah ketika  mempunyai suara yang lantang/keras dan bertenaga. Banyak cara yang digunakan dalam membuat suara pleci tembus, bahkan hampir setiap pemain pleci mempunyai cara masing-masing yang dipercayainya sehingga untuk pemain baru terkadang merasa bingung dan cenderung susah untuk dipraktekan. Ternyata setelah diamati dan banyak bertanya sana-sini tentang Cara Mudah Membuat Suara Pleci Lantang Bertenaga, bisa disimpulkan bahwa ada cara tersendiri untuk mengolah suara burung pleci sebagai berikut: 1.  Pengembunan dan Perawatan Konsisten 2. Pemberian Minuman 3. Pemasteran 4. Pemberian Makanan 5. Kandang Umbaran    Dari kelima hal di atas ada satu trik/cara bagaimana membuat suara pleci menjadi lantang/keras bertenaga. 1. Umbarkan pleci anda di kandang umbaran pada waktu siang hari; jangan dikasih air minum 2. Jemur dan umbarkan pleci anda sampai mangap-mangap 3. Setelah pleci anda mangap-mangap, berikan makanan kesukaan pleci anda; Voer/EF (tujuannya supaya lendir yang ada di tenggorokan pleci terdorong masuk ke tubuh oleh makanan nya) 4. Setelah itu kasih minum pleci anda 5. Pindahkan pleci anda ke kandang harian dan lakukan pemasteran 6. Selamat mencoba  Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi ilmu bagi semuanya khusus nya pleci mania
Dari kelima hal di atas ada satu trik/cara bagaimana membuat suara pleci menjadi lantang/keras bertenaga.
1. Umbarkan pleci anda di kandang umbaran pada waktu siang hari; jangan dikasih air minum
2. Jemur dan umbarkan pleci anda sampai mangap-mangap
3. Setelah pleci anda mangap-mangap, berikan makanan kesukaan pleci anda; Voer/EF (tujuannya supaya lendir yang ada di tenggorokan pleci terdorong masuk ke tubuh oleh makanan nya)
4. Setelah itu kasih minum pleci anda
5. Pindahkan pleci anda ke kandang harian dan lakukan pemasteran
6. Selamat mencoba

Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi ilmu bagi semuanya khusus nya pleci mania
loading...

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Suara Pleci Lantang Bertenaga"

Post a Comment