loading...

Manfaat Madurasa Untuk Burung Pleci

loading...

Manfaat Madu Untuk Burung Pleci
Burung pleci adalah burung yang sudah diakui dikalangan kicau mania sebagai burung yang mempunyai banyak misteri. Pada kesempatan ini kita akan membahas manfaat Madurasa untuk burung pleci.Ternyata begitu banyak sekali manfaat Madurasa untuk kesehatan burung khusus nya burung kecil seperti burung pleci atau kolibri yang sangat menyukai nektar. Mungkin banyak orang yang mengira bahwa Madurasa itu hanya manis saja. Tidak banyak orang yang tau begitu banyaknya manfaat yang bisa kita dapatkan. Manfaat Madurasa salah satunya yakni bisa menambah stamina tubuh. Jadi Madurasa ini cocok untuk para pleci mania indonesia yang setiap harinya selalu memantau dan melatih burung pleci kesayanganny supaya moncer di lapangan. Selain itu madu juga bisa menambah nafsu makan pleci. Manfaat Madurasa Untuk burung pleci antara lain adalah:
1. Mengatasi gangguan pernafasan
pleci mania indonesia selalu menjatuhkan pilihan nya kepada Madurasa sebagai dopingan alami bagi burung pleci untuk mengatasi nafas yang pendek ketika berkicau bagi pleci kontes kesayangan nya.
2. Untuk mengobati luka
Hal ini sedikit sekali yang mengetahui bahwa ketika burung kesayangan anda luka, itu bisa disembuhkan dengan mengolesi luka dengan Madurasa supaya cepat kering dan sembuh. Bukan untuk burung pleci yang luka saja, tetapi bisa diimplementasikan untuk burung kicau yang lainnya.
3. Menstabilkan tekanan darah
Dalam hal ini adalah untuk menjaga birahi burung pleci supaya tetap moncer dilapangan.
4. Penambah tenaga / stamina
Madurasa adalah alternatif yang paling mujarab untuk menambah stamina burung pleci. Hasilnya burung pleci akan tetap ngotot dalam lomba.

Manfaat Madurasa diatas mungkin baru anda dengar sekarang. Maka dari itu mulailah untuk mememberikan Madurasa ini kepada burung pleci kesayangan anda secara rutin. Biasanya Madurasa ini menjadi campuran dengan minuman rasa seperti Mizone atau Larutan Rasa Leci dengan perbandingan 1 kaleng/botol + 2 sachet Madurasa. Selamat Mencoba!
Semoga informasi terkait Manfaat Madu kali ini bermanfaat untuk anda..

Artikel ini disponsori oleh:
loading...

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Madurasa Untuk Burung Pleci"

Post a Comment