loading...

Quote Cerdas BoyCandra-Merayakan Tahun Baru

loading...
Quote Cerdas BoyCandra-Merayakan Tahun Baru


*MERAYAKAN TAHUN BARU?
Mungkin karena aku merasa sudah semakin menua. Untuk menikmati awal tahun nanti, aku hanya ingin menyusun rencana untuk hal-hal yang ingin gapai dan menjadi target di 2017. Bagiku, tahun baru adalah awal untuk menentukan pencapaian-pencapaian baru. Hidup tidak bisa diulang, waktu tidak perlu dibuang-buang. 

Banyak hal yang telah kulalaikan dan membuatku tertinggal oleh orang lain yang lebih giat di bidangku. Jadi, kupikir awal tahun memang harus digunakan untuk mengatur rencana untuk segala hal yang dituju.

Memang sudah saatnya, semakin dewasa, semakin banyak hal yang harus digunakan dengan baik. Semakin sedikit saja kesempatan untuk mengabaikan waktu. Sebab, tanpa perencanaan yang baik, tanpa usaha yang maksimal, target-targetku tak akan pernah tercapai dengan baik. Cukup sudah ngabisin waktu huru-huranya.

Karena aku tidak ingin menyesali nanti. Saat teman-temanku sudah mencapai puncak tertinggi. Semantara aku sibuk merangkak dari bawah lagi. Hanya karena tidak merencanakan dengan baik apa yang ingin kucapai di bidangku.

Tahun baru, adalah awal yang baik untuk merenung. Sejauh apa pencapaianku selama ini? Apa yang harus kuperbaiki? Apa saja yang mungkin belum kumaksimalkan. Semuanya butuh direncanakan dan dimatangkan. Semoga, 2017 nanti akan lebih menyenangkan. Semoga tetap berkarya dan menghibur teman-teman!
--boycandra
loading...

Related Posts:

0 Response to "Quote Cerdas BoyCandra-Merayakan Tahun Baru"

Post a Comment